sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Patrick Stewart Akan Kembali Perankan Profesor X di Wolverine 3

Patrick Stewart Akan Kembali Perankan Profesor X di Wolverine 3



Los Angeles – Setelah sukses dengan dua film terdahulunya, X-MEN ORIGINS: WOLVERINE (2009) dan THE WOLVERINE (2013), aktor Patrick Stewart dipastikan akan kembali memerankan Profesor X dalam film WOLVERINE 3.

Patrick Stewart Akan Kembali Perankan Profesor X di Wolverine 3

Kabar gembira ini diungkapkan langsung oleh aktor berusia 75 tahun ini lewat akun Twitter-nya. “Worst kept secret #ProfessorX #Wolverine3” demikian tulis Stewart.

Sebelumnya, gosip kalau Patrick Stewart akan kembali memerankan pemimpin para mutan baik ini dikabarkan oleh produser Hutch Parker dalam wawancaranya dengan Collider bersama Simon Kinberg.

WOLVERINE 3 yang kabarnya sebagai film terakhir Hugh Jackman dalam memerankan Wolverine ini sepertinya terinspirasi dari serial Old Man Logan karya Mark Millar yang mempunyai sentuhan barat.

Karakter Profesor X sendiri memang dalam dua film X-MEN terakhir yakni X-MEN: FIRST CLASS (2011) dan X-MEN: DAYS OF FUTURE PAST (2014), diperankan oleh James McAvoy.

James McAvoy mengisi tokoh karakter Xavier muda, sedangkan Michael Fassbender sebagai Magneto muda.

Kita nantikan saja kejutan-kejutan apa yang akan muncul dalam film WOLVERINE 3, 8yang rencananya akan rilis pada Maret 2017 mendatang.
(Samsul Arifin)