sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Netizen Sarankan Tyas Mirasih Laporkan Haters Ke Polisi

Netizen Sarankan Tyas Mirasih Laporkan Haters Ke Polisi



Jakarta – Sejak pemberitaan tentang sebuah pernyataan Robby Abbas setelah bebas dari penjara, yang mengaitkan nama Tyas Mirasih. Pantauan dari Instagram Tyas Mirasih tiba-tiba diserbu para netizen.

Netizen Sarankan Tyas Mirasih Laporkan Haters Ke Polisi

Sebagian besar netizen turut bersuara soal isu bahwa Tyas menjadi salah artis prostitusi dibawah asuhan mucikari, Robby. Terlebih, mucikari yang disebut RA itu belakangan ini kerap tampil dan membahas kedekatannya dengan Tyas di beberapa acara televisi.

Netizen yang bertanya-tanya soal kebenaran pernyataan dari RA di televisi itu pun menyampaikan komentarnya di instagram Tyas, @tyasmirasih. Termasuk diantaranya adalah akun bernama @meriaulfah.

Tyas pun kerap terpancing emosi hingga beberapa kali terlihat membalas komentar yang menyudutkannya itu. Bahkan Tyas mulai ambil tindakan dengan memotret setiap komentar dari akun @meriaulfah.

Tyas pun mempublikasikan foto diri dan bukti-bukti tulisan@meriaulfah pada unggahnya, Kamis dini hari (12/5/2016), dengan diikuti sebuah caption.

“Gemesshh sama mba ini. Ditunggu yang lain yaa tinggal capture cari beres deh ??,” tulis Tyas pada caption foto itu.

Melihat dari tindakan Tyas ini, tak sedikit netizen yang menyarankan Tyas agar melaporkan akun itu ke kepolisian. Sedangkan setelah ditelusuri, akun @meriaulfah sudah tidak terdaftar.
(Freddy Julio – sisidunia.com)