Home » Sport » Leicester City Dapat Hadiah Dari Hiddink Saat Bertemu Chelsea

Leicester City Dapat Hadiah Dari Hiddink Saat Bertemu Chelsea



Jakarta – Laga yang akan dilaksanakan di Stamford Bridge, Minggu 15 Mei 2016, Chelsea akan menjamu juara Premier League musim ini, Leicester City. Dalam laga tersebut dipastikan, Chelsea akan memberikan penghormatan kepada Leicester.

Leicester City Dapat Hadiah Dari Hiddink Saat Bertemu Chelsea

Manajer Chelsea, Guus Hiddink, menyatakan anak-anak asuhnya akan melakukan prosesi guard of honour kepada Leicester. Lantaran rasa kekaguman Chelsea terhapad pencapaian Leicester di musim ini.

Hiddink mengatakan, Leicester telah membuat sensasi yang luar biasa dengan menjuarai Premier League. Padahal, menurut Hiddink, Leicester bukanlah tim yang didukung oleh dana melimpah dan dijejali pemain bintang.

Apalagi, jika menengok prestasi di musim lalu Leicester hanya bertengger di posisi 14 klasemen akhir Premier League.

“Pastinya, kami akan memberikan guard of honour. Alasannya adalah bagaimana cara mereka bermain di musim ini,” kata Hiddink seperti dilansir London Evening Standard.

“Mereka begitu mengejutkan bisa merangsek ke posisi pertama. Dalam dua bulan terakhir, medua menulis mereka dan menggadang-gadangnya menjadi juara. Performa mereka meledak. Selain itu, peforma mereka juga sangat stabil,” lanjutnya.

Leicester menjuarai Premier League usai Tottenham Hotspur ditahan imbang Chelsea, 2-2, Senin 2 Mei 2016 lalu. Dengan kondisi tersebut, perolehan poin The Foxes tak bisa lagi dikejar oleh Spurs.
(Freddy Julio – sisidunia.com)