sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Jakmania Inginkan Insiden Kerusuhan GBK Diusut Tuntas

Jakmania Inginkan Insiden Kerusuhan GBK Diusut Tuntas



Jakarta – Meninggalnya salah satu suporter Persija Jakarta, Muhammad Fahreza. Dirasakan duka mendalam bagi keluarga, dan juga bagi seluruh pendukung klub sepak bola ibu kota.

Jakmania Inginkan Insiden Kerusuhan GBK Diusut Tuntas

Sejak pagi, berbagai ucapan bela sungkawa, disampaikan berjuta pendukung Persija Jakarta setelah mengetahui kabar tentang kematian remaja 16 tahun, usai dipukuli petugas kepolisian dalam insiden kerusuhan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Dimana saat Persija berlaga melawan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC), Jumat, 13 Mei 2016.

Berdasarkan pantauan sisi dunia pada media sosial twitter, dua hastag seputar kematian Fahreza masuk dalam daftar trending topik. Yakni #Jakmaniaberduka dan #usutTuntas.

Suporter Persija mengicaukan, peristiwa kekerasan yang melibatkan anggota kepolisian itu harus diusut tuntas, karena, Fahreza bukan seorang perusuh, ia datang ke SUGBK adalah untuk mendukung tim kesayangannya.

Berikut, kicau luapan duka dan kekecewaan Persija Jakarta atas tindakan kekerasan anggota kepolisian yang menyebabkan hilangnya nyawa Fahreza:

(Freddy Julio – sisidunia.com)