sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inilah Video Setya Novanto Yang Tertidur Saat Mengheningkan Cipta

Inilah Video Setya Novanto Yang Tertidur Saat Mengheningkan Cipta



Jakarta – Ada kisah menarik saat pembukaan Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub) Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Center, Bali, Sabtu (14/5/2016) malam.

Inilah Video Setya Novanto Yang Tertidur Saat Mengheningkan Cipta

Saat para peserta Munaslub, termasuk Presiden Jokowi dan Wapres Jusuf Kalla, berdiri untuk mengheningkan cipta diiringi lagu Mengheningkan Cipta, salah satu calon ketua umum Partai Golkar yang juga mantan Ketua DPR RI Setya Novanto terekam kamera sedang tertidur dan hampir jatuh ke depan.

Setya Novanto yang berdiri di antara Ade Komarudin dan Erlangga Hartarto tampak tergagap dan hampir terjatuh. Setelah tersadar Setya Novanto nampak tersenyum sambil menengok ke sebelah kiri.

Video adegan Setya Novanto yang tertidur, yang direkam dari tayangan TVOne ini lantas tersebar pada Minggu (15/5/2016) pagi dan mengundang banyak komerntar dari para netizen.

Banyak netizen yang berkomentar negatif kepada politisi Partai Golkar yang pernah tersandung kasus Papa Minta Saham beberapa waktu lalu ini. Namun ada juga yang membela, yang mengatakan mungkin Stya Novanto sudah terlalu kelelahan karena agenda Munaslub Partai Golkar yang begitu padat.
(Samsul Arifin)