sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Heboh, Beredar Foto Selena Gomez Dalam Pelukan Orlando Bloom

Heboh, Beredar Foto Selena Gomez Dalam Pelukan Orlando Bloom



Jakarta – Akhir-akhir ini Orlando Bloom dikabarkan telah menjalin cinta dengan penyanyi cantik, Katy Perry. Lantaran, sering kali tertangkap kamera paparazzi saat keduanya tengah bermesraan dengan di muka umum.

Heboh, Beredar Foto Selena Gomez Dalam Pelukan Orlando Bloom

Bahkan dalam event Met Gala minggu lalu, Katy juga datang bareng Orlando saat menghadiri acara tersebut.

Tapi apa yang terjadi Jumat malam lalu (6/5), benar-benar akan menjadi pertanyaan besar akan hubungan Katy dan Orlando. Menurut Daily Mail, Orlando saat itu berada di sebuah klub malam di Las Vegas untuk menghadiri pesta bujang temannya.

Heboh, Beredar Foto Selena Gomez Dalam Pelukan Orlando Bloom

Tak berselang lama, sosok cantik, Selena Gomez juga datang ke Mandalay Bay Hotel and Casino’s Light Nightclub untuk acara after party konser Revival Tour-nya. Setelah kedatangan Selena, Orlando langsung menuju ke meja tempat penyanyi Love You Like A Love Song itu duduk.

Tak segan-segan, kedua selebritis yang pernah dikabarkan dekat itu pun menunjukkan kemesraan di klub malam tersebu. Dari foto-foto yang beredar tersebut, Orlando dan Selena terlihat duduk di sebuah sofa.

Heboh, Beredar Foto Selena Gomez Dalam Pelukan Orlando Bloom

Tampak Orlando dan Selena terlihat berpelukan mesra bak sepasang kekasih. Bahkan, keduanya saling mencium leher masing-masing saat tengah berpelukan. Tak sedikit yang menduga, kalau kedekatan mereka dulu terulang kembali.

Gara-gara foto yang beredar ini banyak pihak jadi bingung siapa sebenarnya yang menjadi kekasih hati mantan suami Miranda Kerr ini? Katy Perry atau Selena Gomez? Sampai saat ini belum ada pernyataan resmi dari Orlando Bloom tentang status kisah asmaranya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)