sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Gaya Rambut Terbaru Aryo Wahab

Gaya Rambut Terbaru Aryo Wahab



Jakarta – Penyanyi yang juga seorang artis peran, Aryo Wahab, tiba-tiba muncul ke publik dengan penampilan barunya yang nampak lebih fresh dan rapi.

Gaya Rambut Terbaru Aryo Wahab

Ya, ada yang baru dengan penampilan salah satu personil The Dance Company ini. Rambut Aryo wahab yang biasanya gondrong, kini dipangkas pendek dan rapi.

Aryo mengungkapkan, penampilan barunya ini hanya sekedar karena dia sudah bosan dengan gaya rambutnya yang lama.

“Aryo Wahab nggak bisa stak di satu model. Apapun karirku, akh nggak bisa tetep modelnya. Nggak statis, pengennya selalu bergerak,” ungkapnya saat berada di City Festival Market, Lippo Kemang, Jakarta Selatan.

“Kemarin penampilan rambut gondrong selama empat tahun lama-lama bosen. Jenggot ini sudah panjang sekitar dua bulanan,” lanjutnya.

Gaya Rambut Terbaru Aryo Wahab

Melihat penampilan barunya, para penggemar Aryo Wahab tentu saja berkomentar. Ada yang suka sekali dengan gaya rambutnya yang sekarang karena lebih fresh, namun ada pula yang menyayangkan Aryo Wahab memangkas rambutnya.

“Mereka banyak yang bilang sayang rambut dipotong. Tapi balikin lagi ke masing-masing orang. Lama-lama mereka mengerti,” pungkasnya
(Samsul Arifin)