sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Cita Citata Malu Pada Publik Setelah Putus Dari Ichal

Cita Citata Malu Pada Publik Setelah Putus Dari Ichal



Jakarta – Kabar yang memberitakan tentang hubungan Cita Citata dengan Ichal Muhammad telah putus, Cita tak komentar terkait dengan pemicu asmaranya dengan harus kandas.

Cita Citata Malu Pada Publik Setelah Putus Dari Ichal

Namun dia tak menampik rasanya seperti dicambuk, seperti lagu Sakitnya Tuh Disini, menghadapi kenyataan pribadi Ichal sebenarnya.

“Seperti dicambuk lagi, ini pengalaman, pelajarannya Cita harus lebih dalami lagi. Semua bisa menilai, intinya Cita bisa belajar lebih dewasa mumpung masih muda, masih pacaran. Ya sudah, biarkan berakhir,” kata Cita Citata, di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/5/2016).

Sayangnya, Cita lagi-lagi bungkam saat disinggung tentang niat mantan kekasihnya. Termasuk rumor tentang Ichal yang hanya mendompleng popularitas dengan memacarinya. Cita memastikan, kisah cintanya itu bukan sebagai upaya mendongkrak single terbarunya.

Cita Citata Malu Pada Publik Setelah Putus Dari Ichal

“Sudah, biar teman-teman tahu sendiri. Sebenarnya Cita malu banget. Sekali lagi ini bukan sensasi, pencipta lagu Cita juga bikin lagunya yang enak, menurut cita sensasi itu merugikan publik,” ujarnya.

“Intinya aku sudah selesai. Aku minta tolong Cita enggak mau dibesar-besarkan. Jangan dipermasalahankan lagi,” lanjut Cita.

Cita malu kisah cintanya yang kandas berhembus kencang di media. Padahal, belum lama ini Cita dan Ichal telah meresmikan hubungan asmara mereka.

“Baru saja dipublish, dikenalkan sama semua orang. Ada satu hal yang membuat saya ambil keputusan ini,” tandas Cita Citata.
(Freddy Julio – sisidunia.com)