Home » Hiburan » Asmara Abigail Ceritakan Pengalamannya Kerjasama Dengan Sutradara Joko Anwar

Asmara Abigail Ceritakan Pengalamannya Kerjasama Dengan Sutradara Joko Anwar



Jakarta – Tak dipungkiri, setiap sutradara pasti mempunyai gaya dan ciri khas tersendiri saat mengarahkan para pemain dalam film garapannya, misalnya Joko Anwar.

Asmara Abigail Ceritakan Pengalamannya Kerjasama Dengan Sutradara Joko Anwar

Salah satu pemain yang iku andil dalam filmnya, Asmara Abigail bahkan mengungkap jika dirinya tak diberi skrip oleh sutradara A COPY OF MY MIND tersebut.

“Unik, kerja sama Joko Anwar, kita nggak dikasih skrip sama sekali. Dia kasih cerita inti aja, dia bilang terserah dialognya apa. Sangat natural, tapi kontennya jelas banget,” ungkap Abigail saat dijumpai di kawasan Jalan Taman Amir Hamzah, Menteng Jakarta Pusat, Jumat (29/4).

Asmara Abigail Ceritakan Pengalamannya Kerjasama Dengan Sutradara Joko Anwar

Dalam film bergenre thriller tersebut, Asmara Abigail berperan sebagai Jenni. Diceritakan Jenni sangat dekat dengan anak laki-laki bernama Adit, yang sering ia jaga saat orangtua Adit sedang pergi.

“Adit ini aku yang urus kalau orangtuanya pergi. Aku jagain dia gitu, aku kayak babysitter gitu,” tambahnya.

Diakui Abigail, sebenarnya dirinya adalah wanita yang penakut. Namun, sosok Joko Anwar sebagai sutradara membuatnya berani turut andil membintangi film horor yang belum boleh dibocorkan judulnya tersebut.

“Mungkin, saya memang penakut. Film horor pendek ini bikin penasaran, saya yakin semuanya penasaran di bawah sutradara Joko Anwar. Bulan Juli tahun ini (rilis),” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)