Home » News » Aliran Ini Wajibkan Pengikut Wanita Bersetubuh Dengan Sang Guru

Aliran Ini Wajibkan Pengikut Wanita Bersetubuh Dengan Sang Guru



Depok – Warga di wilayah Cilodong, Depok, dibuat resah dengan munculnya sebuah aliran sesat yang diberi nama Amanah Keagungan Ilahi (AKI) yang biasa berkumpul di sebuah rumah di RT 02/03 Jatimulya, Cilodong, Depok.

Aliran Ini Wajibkan Pengikut Wanita Bersetubuh Dengan Sang Guru

Menurut warga, aliran ini dianggap sesat karena dalam beribadah salat atau mengaji selalu dilakukan dalam ruangan yang gelap.
Aliran ini juga mengajarkan kewajiban bagi pengikut wanitanya untuk melayani nafsu sang guru dan tidak diawajibkan untuk melayani suami.

Menurut warga sekitar, pertama kali aliran AKI ini muncul sekitar satu tahun lalu, dibawa oleh seorang pria bernama DS yang datang ke kampung itu.

Semula satu warga berinisial A bergabung menjadi pengikut AKI, kemudian diikuti menantunya R. Lalu R mengajak sang istri E.

“E ini awalnya memakai jilbab sekarang melepas jilbab, rambut dicat, merokok, dan pakai pakaian mini. Kayak orang enggak sadar. Suaminya juga awalnya enggak sadar, tapi lama kelamaan sadar kenapa kok dia mengizinkan istrinya pergi sama si pemimpinnya sampai menginap,” kata salah warga di lokasi yang enggan disebutkan namanya, Jumat (13/5/2016).

Warga yang sudah resah beberapa waktu belakangan ini berniat untuk menggerebek rumah tersebut, namun Ketua RT 02 Hidayatullah berusaha agar niat anarkis warga dapat dicegah.

“Kami sudah berkoordinasi dengan kepolisian dan lurah untuk kasus ini. Saya berupaya meredam warga agar tidak ada aksi anarkis yang sebenarnya sudah mulai panas sejak dua bulan terakhir,” tutur Hidayatullah.
(Samsul Arifin)