sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahok Nonton AADC 2 Ditemani Dian Sastro dan Nicholas Saputra

Ahok Nonton AADC 2 Ditemani Dian Sastro dan Nicholas Saputra



Jakarta – Setelah melihat film “Ada Apa dengan Cinta? 2” Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok mengapresiasi film tersebut sebagai film apik, karena dia sulit temukan kekuranagan film yang dibintangi Nicholas Saputra itu.

Ahok Nonton AADC 2 Ditemani Dian Sastro dan Nicholas Saputra

“Susah juga ya mau kritik film ini, jalan ceritanya enggak monoton juga,” kata Ahok di Jakarta Theatre, Jakarta Pusat, Rabu (11/5/2016) malam.

Bahkan, teknik pengambilan gambar dan tata musik pun mendapat pujian dari Ahok. Terutama saat adegan pertemuan antara Rangga (Nicholas Saputra) dengan Trian (Ario Bayu).

“Pas banget musiknya. Ini sesuatu yang baik, kami langsung kebawa (suasana) ha-ha-ha,” kata Ahok.

Sebaliknya, Veronica Tan memberikan pandangan yang berbeda dari sang suami. Saat Istri Ahok itu turut ikut menonton film AADC? 2 bersama para pejabat DKI beserta para pemain film tersebut.

“(AADC 2) enggak cocok ini filmnya untuk yang usia 40 tahun ke atas ha-ha-ha…,” kata Veronica.

Namun dia buru-buru meralat pernyataannya, sambil mengacungkan jempol. Ia memuji jalan cerita film itu.

Meski demikian ia tak menjelaskan detail soal adegan mana yang paling disukainya. “Bagus.. Bagus.. Nostalgia deh,” kata Veronica.
(Freddy Julio – sisidunia.com)