sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Tingkah Anak Muda : Pasang DP Hot Yang Terdapat Tato Di Paha

Tingkah Anak Muda : Pasang DP Hot Yang Terdapat Tato Di Paha



Jakarta – Mengakui, AL siswi kelas IX Sekolah Menengah Pertama di Jembrana, Bali mengatakan bahwa foto seronok berseragam sekolah pramuka itu adalah dirinya.

Tingkah Anak Muda : Pasang DP Hot Yang Terdapat Tato Di Paha

Bahkan AL, mengaku dengan sengaja memasang foto dirinya tersebut sebagai DP (Display Picture) di BBM.

“Saya tidak berpikir kalau foto itu akan bermasalah. Saya akan segera hapus foto itu, sekarang saya binggung pak,” aku AL saat ditemui di areal parkir Pura Rambut Siwi, Desa Yehembang Kangin, Mendoyo, Sabtu (14/5).

Foto tersebut, diakui AL, diambilnya tadi pagi bersama teman-teman sekolahnya. Pengakuan tersebut diketahui oleh sisi dunia setelah menemuinya tadi sore saat menjadi SPG produk kopi seduhan.

Dibeberkannya, saat itu dia bersama beberapa teman wanita dan laki-laki sedang berkumpul di ruang kelas 9 B sekolahnya sambil bersenda gurau. Saat itu entah siapa yang mengajak, tiba-tiba AL dan teman-temannya sepakat untuk menggelar pesta rokok di kelas tersebut.

“Saat itu kami merokok sama-sama baik yang cewek maupun yang cowok. Tapi tidak semua yang merokok. Lalu kami foto-foto dengan gaya masing-masing. Saya kemudian pasang foto saya untuk DP BBM,” tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

Saat pesta rokok tersebut menurut AL, tidak ada guru satupun yang melihat. Bahkan menurut AL saat pesta rokok itu ada beberapa temannya yang membawa rokok elektrik.

AL juga mengakui bahwa bahwa tato yang ada di pahanya seperti terlihat dalam foto adalah tato permanen, bukan tato tempelan. Bahkan AL mengaku di tubuhnya banyak ada tato permanen.

“Saya orangnya cepat emosi jika ada masalah. Makanya jika ada masalah dan emosi pasti saya salurkan dengan mentato tubuh saya,” ucapknya enteng.
(Freddy Julio – sisidunia.com)