sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Tersangka Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan YL, Polisi Tetapkan 2 Orang

Tersangka Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan YL, Polisi Tetapkan 2 Orang



Jakarta – Korban tewas yang sebelumnya diperkosa, korban sempat dicekoki minuman keras (miras) di kuburan Cibirong, Jalan Pancoran Barat II, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2016) sekira pukul 03.00 WIB dini hari.

Tersangka Kasus Pemerkosaan Dan Pembunuhan YL, Polisi Tetapkan 2 Orang

Aparat kepolisian resmi untuk menahan terhadap dua tersangka berinisial AS (28) dan IP (39) terkait kasus pemerkosaan gadis berinisial YL (12) tersebut.

“Polres Selatan sudah ditangani. 2 sudah ditahan,” kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Awi Setiyono kepada wartawan, Jumat (13/5/2016).

Menurutnya, polisi sebenarnya telah menangkap empat orang. Dua tersangka lagi yakni MR (23) dan AL (20) belum dilakukan penahanan lantaran penyidik belum cukup bukti. Sehingga, penyidik masih mendalami keterlibatan MR dan AL dalam kasus pemerkosaan tersebut.

“Sebenarnya empat ditangkap tapi dua belum memenuhi unsur jadi baru dua yang ditahan,” kata dia.

Dikatakan Awi, jika para tersangka memang sengaja mencekoki korban sebelum diperkosa. Saat mabuk berat, para tersangka langsung membawa YI dengan motor ke kuburan. Saat diperkosa, YL masih dalam keadaan tidak sadarkan diri.

“Dia dijebak, minum, para tersangka memanfaatkan ini. Dia mabuk diangkat dibawa ke kuburan,” katanya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)