Home » News » Seorang Ibu Tega Lempar Bayinya Dari Atap Mall

Seorang Ibu Tega Lempar Bayinya Dari Atap Mall



Bekasi – Seorang ibu tega melempar bayinya yang masi berusia 1 bulan dari atas atap mal Bekasi Junction di Jl Ir H Juanda, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi.

Seorang Ibu Tega Lempar Bayinya Dari Atap Mal

Pelaku yang kemudian diketahui bernama Fitroha (29) ini setelah melempar sang bayi lantas mencoba bunuh diri, namun dapat diselamatkan oleh warga.

“Bayinya meninggal akibat benturan keras. Untuk motifnya masih didalami,” ujar Kasubag Humas Polresta Metro Bekasi Iptu Puji Astuti, Sabtu (14/5/2016).

Kejadian yang mengejutkan pengunjung mal Bekasi Junction tersebut terjadi pada hari Sabtu (14/5/2016) pukul 09.45 WIB saat sejumlah toko di mal tersebut baru buka.

Suara bayi malang yang jatuh ke bawah tersebut kontan membuat kaget sejumlah pengunjung dan langsung melihat ke atas, ke arah asal jatuhnya sang bayi. Beberapa orang lantas berteriak karena sang ibu juga terlihat mencoba bunuh diri setelah melempar bayinya.

Bayi yang dibuang itu terbungkus kain bedong dan masih dalam keadaan hidup. Warga lantas membawanya ke klinik yang tidak jauh dari tempat kejadian, namun karena kondisinya parah, oleh dokter klinik kemudian dirujuk ke Rumah Sakit Bhakti Kartini. Namun malang, nyawa sang bayi tidak dapat tertolong lagi.

Polisi masih menyelidiki motif dari sang ibu melempar bayinya tersebut.
(Samsul Arifin)