Home » News » Remaja 14 Tahun Diperkosa 4 Pemuda di Kuburan

Remaja 14 Tahun Diperkosa 4 Pemuda di Kuburan



Jakarta – Kembali tindak perkosaan menimpa remaja putri sebagai korbannya. Seorang remaja putus sekolah diperkosa oleh 4 orang pemuda di Kuburan Ciborong, Jalan Pancoran Barat II, Jakarta Selatan, pada Kamis (12/5/2016).

Remaja 14 Tahun Diperkosa 4 Pemuda di Kuburan

Kasubbag Humas Polres Metro Jakarta Selatan Kompol Purwanta mengatakan, peristiwa naas ini bermula ketika remaja putri tersebut ikut pesta minuman keras bersama 10 orang yang tidak ia kenali.

“Korban awalnya datang ke Lapangan Airlangga di Pancoran dan minum minuman keras berupa sopi Ambon dicampur dengan Big Cola (pada) pukul 02.00 WIB. Korban minum hingga mabuk dan tidak sadarkan diri,” kata Kompol Purwanta saat dihubungi, Jumat (13/5/2016).

Setelah itu, korban yang dalam keadaan mabuk lantas dibawa oleh A (28 tahun) dan I (18 tahun) menuju ke Kuburan Ciborong dengan mengendarai motor. Di sana kemudian korban diperkosa.

Selain A dan I, menyusul pula dua pemuda lainnya yaitu R dan AL ke lokasi dan diduga ikut pula memperkosa korban.

Sekitar pukul 03.00 WIB, korban yang tidak sadarkan diri ditinggalkan begitu saja oleh pelaku di kuburan dalam keadaan telanjang.

Sekitar pukul 04.00 WIB, warga yang kebetulan lewat di lokasi menemukan korban dan dibawa ke poskamling.

“Setelah sadar, korban diantar pulang ke rumahnya. Kemudian ibunya melapor ke Polsek Pancoran,” kata Kompol Purwanta.

Hingga kini, Unit Perlindungan Perempuan dan Anak telah menahan tersangka A dan I, sedangkan R dan AL masih berstatus saksi. Polisi juga sedang mengembangkan dan menggali kasus ini dengan meminta keterangan dari teman-teman pelaku yang ikut berpesta minuman keras sebelum kejadian.
(Samsul Arifin)