sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Mitra Kukar Raih Poin Penuh Lawan PS TNI

Mitra Kukar Raih Poin Penuh Lawan PS TNI



Bandung – Mitra Kukar berhasil raih poin penuh, 3 poin, saat dijamu PS TNI di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Sabtu (14/5/2016), dalam lanjutan kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016.

Mitra Kukar Raih Poin Penuh Lawan PS TNI

Mitra Kukar mengalahkan PS TNI dengan skor 4-1.

Mitra Kukar yang tampil grogi pada awal babak pertama harus kebobolan terlebih dahulu pada menit-7 lewat tendangan Irfan Zein.

Namun kemudian Mitra Kukar dapat membalikkan keadaan dengan menguasai pertandingan sehingga 3 gol tercipta bagi Mitra Kukar hingga babak pertama berakhir. Ketiga gol itu dipersembahkan oleh Marlon da Silva pada menit ke-22 melalui tendangan penalti, serta Alan Leandro pada menit ke-35 dan menit ke-38.

Satu gol lagi diciptakan oleh Mitra Kukar pada menit ke-79 lewat tandukan Septian David Maulana setelah mendapatkan umpan silang dari Abdul Gamal.

Dengan kemenangan ini, Mitra Kukar menduduki posisi kedua klasemen sementara dengan 5 poin, di bawah Persija Jakarta yang mengantongi 7 poin.

Sedangkan bagi PS TNI, kekalahan ini membuat posisi mereka tertinggal di bawah, yaitu peringkat 17 dari 18 peserta dengan mengantongi satu poin.
(Samsul Arifin)