sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya

Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya



Jakarta – Setelah sekian lama “menghilang” dari dunia hiburan Tanah Air, kabar mengejutkan datang dari artis sinetron Lulu Tobing. Artis berusia 38 tahun ini dikabarkan menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Jakarta Timur.

Lulu Tobing Gugat Cerai Suaminya

Menurut catatan di situs Pengadilan Agama Jakarta Timur, perkara Lulu Tobing terdaftar dengan nomor perkara 1443/Pdt.g/2016/PA JT. Di sana juga tertulis, Lulu mengajukan gugatan cerai pada tanggal 21 Apri 2016 dan sidang perdananya pada 12 Mei 2016.

Kabar perceraian ini juga dibenarkan oleh Humas Pengadilan Agama Jakarta Timur, Djajat Sudrajat.

“Iya benar Lulu Luciana Tobing mendaftarkan gugatan cerainya pada 21 April 2016 lalu. Tergugatnya saudara Danny Bimo Hendro Utomo. Sidangnya 12 Mei kemarin,” kata Djajat Sudrajat kepada wartawan, Sabtu (14/5/2016).

Lulu Tobing yang pada era tahun 1990-2000 dikenal sebagai ratu sinetron ini menikah dengan Danny Bimo Hendro Utomo pada tanggal 16 September 2006 di Hotel La-Meridien, Jakarta.

Seperti diketahui, Danny Bimo Hendro Utomo adalah putra dari Siti Hardijanti Rukmana atau yang biasa dipanggil Mbak Tutut. Dengan kata lain Danny adalah cucu dari almarhum mantan presiden Soeharto.

Sinetron yang pernah dibintangi Lulu Tobing diantaranya adalah Tersanjung, Bunga Sutra, Cintaku di Kampus Biru, dan Pintu Hidayah.

Setelah menikah dengan Danny, Lulu Tobing seolah tenggelam dari dunia hiburan, dan terakhir muncul saat ikut membintangi film Negeri 5 Menara pada tahun 2012.
(Samsul Arifin)