sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Kabar Duka Menjelang Laga Akhir Real Madrid di La Liga

Kabar Duka Menjelang Laga Akhir Real Madrid di La Liga



Madrid – Menjelang partai pamungkas Real Madrid di kompetisi La Liga musim ini melawan Deportivo La Coruna di Stadion Riazor, pada Sabtu (14/5/2016), tersiar kabar duka dari para penggemar Real Madrid di Irak.

Kabar Duka Menjelang Laga Akhir Real Madrid di La Liga

Kemaren, hari Jumat (13/5/2016), sekelompok pasukan militan ISIS dengan membawa senapan serbu AK-47 masuk ke sebuah gedung di Samarra, Irak, dimana di dalamnya ada sekitar 50 orang fans Real Madrid sedang berkumpul guna menyaksikan rekaman pertandingan Real Madrid.

Beberapa orang dari ISIS ini kemudian menembak secara tiba-tiba ke arah para penggemar Real Madrid di sana sehingga mengakibatkan 14 orang tewas dan 28 orang lainnya luka-luka.

Tragedi berdarah yang menimpa penggemar Real Madrid ini mengundang empati para pemain dan pengurus klub.

“Para pemain Real Madrid akan mengenakan pita hitam sebagai simbol berkabung dan respek terhadap mereka,” demikian penyataan dari wakil Real Madrid, Jumat (13/5/2016).

Kabar Duka Menjelang Laga Akhir Real Madrid di La Liga

Pertandingan pamungkas ini sangat menentukan bagi Real Madrid dan Barcelona untuk menentukan siapa yang akan menjadi jawara di La Liga musim ini.

Real Madrid yang berada di posisi kedua klasemen Liga Spanyol dengan 87 poin, hanya terpaut satu poin dari Barcelona yang bertengger di puncak klasemen. Di waktu yang sama, Barcelona sendiri akan berhadapan dengan Granada di Stadion Nuevo Los Cármenes.
(Samsul Arifin)