Home » Hiburan » Jennifer Lawrence Terpaksa Kencing Berdiri Demi Mystique

Jennifer Lawrence Terpaksa Kencing Berdiri Demi Mystique



Los Angeles – Pemeran Mystique di serial X-Men, Jennifer Lawrence, mengaku merasa kerepotan saat dia sedang memakai kostum Mystique dan harus ke toilet untuk buang air kecil.

Jennifer Lawrence Terpaksa Kencing Berdiri Demi Mystique

Digital Spy pada Jumat (13/5/2016) menuliskan, Jennifer Lawrence yang terlihat keren dibalik kostum Mystique yang serba biru ini ternyata merasa sangat kesulitan bila harus ke kamar kecil.

“Aku mengencingi diriku sendiri setiap kali aku ingin buang air kecil,” ujarnya dalam sebuah wawancara dengan BBC Radio 1.

Artis yang sempat heboh karena foto-foto telanjangnya tersebar luas di internet ini menjelaskan, dirinya sebenarnya tidak ngompol karena kostumnya dilengkapi dengan alat bantu agar dia dapat melaksanakan buang hajatnya, namun Jennifer tidak terbiasa.

Jennifer Lawrence Terpaksa Kencing Berdiri Demi Mystique

“Aku tidak bisa duduk, jadi aku harus berdiri dan kencing lewat corong, dan aku enggak pernah bisa melakukannya dengan benar,” katanya.

Dengan bercanda Jennifer Lawrence menyebutkan bahwa sang desainer kostum lupa bahwa wanita juga bisa buang air kecil.

Serial X-Men terbaru, X-Men: Apocalyse yang juga akan menampilkan tokoh Mystique sebentar lagi akan rilis di Indonesia, yaitu pada 18 Mei 2016.
(Samsul Arifin)