sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Inspirasi Bagi Sandiago Uno Saat Jokowi Tertibkan PKL

Inspirasi Bagi Sandiago Uno Saat Jokowi Tertibkan PKL



Jakarta – Di hari ke-94, Bakal calon Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Salahudin Uno, terus berupaya meningkatkan kinerjanya untuk memikat hati masyarakat agar mendukungnya maju ke Pilihan Gubernur DKI Jakarta 2017 mendatang.

Inspirasi Bagi Sandiago Uno Saat Jokowi Tertibkan PKL

“Strategi kita harus terus menyapa masyarakat dan ini hari ke-94 saya melakukan sosialisasi, berarti saya harus lebih kerja keras tentunya. Jika rakyat semakin mengenal rakyat akan memberikan dukungan kepada kita,” ungkap Sandiaga di halaman Pasar Rawa Bening, Jatinegara, Jakarta Selatan, Sabtu (14/5).

Sandiaga pun mengatakan, terkait dengan penertipan Pedagang Kaki Lima (PKL) Jokowi mengundang 40 hingga 50 kali diskusi sebelum ditertibkan. Diketahui, saat itu Jokowi masih menjabat sebagai Walikota Solo, dan cara tersebut merupakan salah satu inspirasi bagi Uno.

“Saya akan mengajak semuanya untuk mengedepankan komunikasi publik. Saya terinspirasi dengan gaya Pak Jokowi untuk menyentuh hati para rakyat,” ujarnya.

“Waktu beliau menjadi Walikota Solo dan menertibkan PKL, beliau sampai mengundang 40 hingga 50 kali. Kalau kita sentuh hatinya mereka akan mendukung program-program kita,” imbuh Sandiaga.
(Freddy Julio – sisidunia.com)

One comment

  1. Siti Fatimatuzzahra

    Harga bahan pokok terus tinggi, ketimpangan sosial dimana mana, pengangguran makin banyak, dan Pemerintah bilang ini bukan salah saya dengan gaya marah depan media