sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ini Reaksi Ahok Soal Ahok Sang Pemimpin Bajingan

Ini Reaksi Ahok Soal Ahok Sang Pemimpin Bajingan



Jakarta – Buku berjudul bombastis, “Ahok Sang Pemimpin Bajingan”, resmi dirilis pada hari ini, Sabtu (14/5/20016) di Gedung Joeang, Menteng, Jakarta Pusat.

Ini Reaksi Ahok Soal Ahok Sang Pemimpin Bajingan

Penulis buku tersebut, Maksimus Ramses Lalongkoe dan Syaefurrahman Al-Banhary, mengatakan bahwa buku ini berisi tentang sepak terjang Gubernur Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, termasuk karakter dan gaya bicaranya dalam memimpin.

Syaefurrahman Al-Banhary mengatakan, sebelum menerbitkan buku ini pihaknya telah menemui Ahok terlebih dahulu. Dalam pertemuan tersebut, Ahok awalnya terkejut dengan judul bukunya karena ada kata “bajingan” disana, namun setelah dipaparkan Ahok merasa tidak berkeberatan.

“Dia tidak keberatan, waktu ngobrol dia bilang ‘Wah, saya bajingan ya?’ Udah tersenyum saja,” ujar Syaefurrahman di Gedung Joeang, Sabtu (14/5/2016).

Selain itu, yang membuat mereka yakin dapat menerbitkan buku ini adalah Ahok menandatangani sampul dari beberapa buku yang diberikan kepadanya.

“Beliau tandatangan, ya sudah, artinya kami lepas dari tuntutan hukum. Ini kan menyangkut karakter orang, makanya kami lakukan audiensi,” ujar Syaefurrahman.
(Samsul Arifin)