Home » Hiburan » Berita Terkini : Deddy Corbuzier Bersedih Lantaran Azka Kritis

Berita Terkini : Deddy Corbuzier Bersedih Lantaran Azka Kritis



Jakarta – Tak disangka, anak cerdas dari pasangan Deddy Corbuzier dan Kalina Oktarani, Azkanio Nicola Corbuzier, atau akrab disapa Azka, kini sedang dalam kondisi kritis.

Berita Terkini : Deddy Corbuzier Bersedih Lantaran Azka Kritis

Melalui akun Instagram milik Deddy, pada Kamis (13/5/2016). Dalam postingannya, Deddy mengatakan bahwa sudah enam hari Azka terbaring tak berdaya di rumah sakit, namun Deddy sengaja tidak mempublikasikannya.

Ada alasan kuat kenapa Deddy memilih menyimpan kabar tentang penyakit anaknya. Dia tidak ingin berbagi kesedihan dengan orang lain. Dalam postingannya dia bahkan tidak menyebutkan penyakit apa yang sedang menyerang Azka.

“He @azkacorbuzier been 6 days in the hospital and i never share it out to anyone since I don’t like to publish unhappiness. I also will refuse any media for it. But today will be one of his most critical time (Dia @azkacobuzier telah enam hari dirawat di rumah sakit dan saya tak pernah memberitahukannya pada siapapun lantaran tak ingin menyebar berita kesedihan. Saya juga akan menolak media manapun. Tapi hari ini akan jadi salah satu masa-masa paling kritis untuknya),” demikian kata-kata yang ditulis Deddy.

Berita Terkini : Deddy Corbuzier Bersedih Lantaran Azka Kritis

Tak hanya mengucapkan kata-kata menyentuh, Deddy juga mengunggah foto Azka yang sedang terbaring lemah. Matanya terpejam, sementara salah satu tangannya menggenggam tangan sang ayah.

“One i know is he is Strong, taking it like a man and never complain about his sickness…
I share it today becoz i believe in the power of how the universe works.. The more people give a wish for his health, the more power he will get (Saya tahu dia kuat, menghadapi semua layaknya pria dan tak pernah mengeluhkan rasa sakit.. Saya bagikan kabar ini karena saya percaya pada kekuatan alam… Semakin banyak orang mendoakan, maka semakin cepat dia pulih),” demikian kata-kata yang ditulis Deddy Corbuzier untuk Azkanio Nicola Corbuzier.
(Freddy Julio – sisidunia.com)