sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Politik Terkini : Munaslub Partai Golkar Dihadiri Presiden Dan Wakil Presiden

Berita Politik Terkini : Munaslub Partai Golkar Dihadiri Presiden Dan Wakil Presiden



Jakarta – Pagelaran Munaslub Partai Golkar di Bali Nusa Dua Convention Centre (BNDCC), Nusa Dua, Bali, Sabtu (14/5), yang dihadiri oleh Presiden Indonesia, Joko Widodo yang disambut langsung Ketua Umum Partai Golkar Aburizal Bakrie (Ical).

Berita Politik Terkini : Munaslub Partai Golkar Dihadiri Presiden Dan Wakil Presiden

Selain bersama Ical, Jokowi juga dikawal Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan. Dalam agendanya, Jokowi akan menyampaikan sambutan sekaligus membuka acara Munaslub.

Sedangkan sederet politikus Golkar yang menyambutnya yakni Nurdin Halid, Yorrys Raweyai, dan tokoh politik lokal. Sebelum kedatangan orang nomer satu di Indonesaia, sebelumnya telah datang terlebih dahulu Wakil Presiden Jusuf Kalla, Ketua Umum Nasdem Surya Paloh, Ketua Umum Hanura Wiranto, dan Ketua Umum Muhammadiyah.

Sementara itu Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri masih belum terlihat kedatangannya. Meski begitu, Ical yakin Megawati akan datang.

“Yang hadir adalah sudah konfirmasi tentu presiden, wapres, kemudian presiden atau mantan, Megawati, terus yang lain belum tau, tapi ketua partai yang konfirm ada beberapa,” kata Ical di sela acara.

Seperti diketahui, malam Munaslub akan dibuka malam ini. Namun akan diteruskan besok. Ada delapan bakal caketum yang akan bertarung di acara tertinggi partai itu.

Mereka adalah Ade Komarudin, Setya Novanto, Airlangga Hartarto, Priyo Budi Santoso, Mahyudin, Aziz Syamsuddin, Indra Bambang Utoyo dan Syahrul Yasin Limpo.
(Freddy Julio – sisidunia.com)