sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Berita Politik Terkini : Ade Komarudin Dapat Suara Dari Keluarga Cendana

Berita Politik Terkini : Ade Komarudin Dapat Suara Dari Keluarga Cendana



Jakarta – Secara resmi Ade komarudin mendapatkan suara dari salah satu anggota keluarga cendana, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto dalam perebuatan kursi Caketum Partai Golkar.

Berita Politik Terkini : Ade Komarudin Dapat Suara Dari Keluarga Cendana

Dukungan ini disampaikan Tommy usai menghadiri kampanye zona III wilayah Bali, Nusa Tenggara, Sulawesi, Maluku, dan Papua di Nusa Dua, Bali, Jum’at (13/5/2016).

Namun ternyata, tidak hanya Tommy, bahkan keluarga besar Soeharto juga secara resmi memberikan dukungan kepada Ade Komarudin.

“Keluarga sudah memutuskan mendukung Akom (Ade Komarudin),” ujar Tommy ketika memberikan keterangan pers di arena Munaslub Partai Golkar, Nusa Dua, Bali.

Menurut Tommy, Ade Komarudin dipilih karena memiliki banyak prestasi yang diperolehnya dan ditambah lagi pria yang biasa disapa Akom tersebut dinilai terbuka terhadap semua masukan yang ada.

“Ini karena Akom adalah pribadi tidak tercela dan selalu berhasil dalam setiap dinamika yang timbul. Sampai menjadi Ketua DPR. Itu adalah capaian tersendiri,” kata Tommy.

Tommy menjelaskan dengan sikap terbuka yang dimiliki Akom, maka kedepannya akan lebih mudah memberikan masukan tentang Golkar kedepan. Di samping itu, keputusannya memilih Akom karena menilai Akom merupakan calon yang paling siap.

“Saya lebih mendukung calon yang telah mempersiapkan diri dengan baik serta yang memiliki komitmen yang kuat untuk memajukan Golkar. Atas dasar itulah kami mendukung Akom sebagai ketua umum Golkar,” kata Tommy.

Sementara itu, Ade Komarudin menyebut dukungan ini merupakan dukungan yang luar biasa.

“Ini adalah kehormatan yang luar biasa. Saya mengucapkan terimakasih dari hati yang paling tulus kepada Mas Tommy dan Mbak Titiek,” ujar Ade Komarudin.

Ade Komarudin menyatakan Partai Golkar merupakan legacy dari Presiden Soeharto. Untuk itu, menurutnya, Golkar harus kembali ke khittahnya.

“Partai Golkar harus kembali ke khittahnya. Saya yakin, partai ini akan kembali besar,” kata Akom
(Freddy Julio – sisidunia.com)