sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Berita Bola Terkini : Polisi Ciduk Suporter Remaja Putri Jak Angel

Berita Bola Terkini : Polisi Ciduk Suporter Remaja Putri Jak Angel



Jakarta – Ratusan suporter diperiksa seluruh barang bawaannya setelah polisi menggiring kendaraan suporter baik yang mengendarai sepeda motor dan angkutan umum ke Polda Metro Jaya, Jumat (13/5/2016).

Berita Bola Terkini : Polisi Ciduk Suporter Remaja Putri Jak Angel

Dalam operasi razia yang dilakukan oleh aparat kepolisian terutama bagi kendaraan yang mengangkut para suporter Persija Jakarta, The Jakmania.

Tidak hanya suporter laki-laki saja, bahkan suporter remaja puteri yang disebut-sebut sebagai Jak Angel itu juga ikut digiring lantaran ikut menaiki bus. Amel (18) salah seorang suporter mengaku, sempat kaget saat bus yang ditumpangi digiring masuk Polda Metro Jaya.

“Iya kaget, sempet panik bang. Barang-barang yang dibawa teman-teman diperiksa,” kata dia.

Sebelunya, mereka dibariskan untuk dimintai keterangan satu persatu. Polisi Wanita langsung melakukan pemeriksaan terhadap para suporter Jakmania yang berasal dari Kampung Duku dan Kampung Tengah, Jakarta Timur tersebut.

“Kita barengan juga sama cowo-cowo di dalam bus,” katanya.

Aparat kepolisian memang tengah melakukan pengamanan terkait pertandingan Torabika Soccer Championship antara Persija Jakarta melawan Persela Lamongan di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta pada pukul 21.00 WIB nanti.

Dalam operasi tersebut, aparat kepolisan menyita barang bawaan suporter berupa, kayu, ikat pinggang, obat penenang dan bahkan minuman keras.
(Freddy Julio – sisidunia.com)