Home » Hiburan » Anggita Sari Kesal Tyas Mirasih Selalu Mengelak

Anggita Sari Kesal Tyas Mirasih Selalu Mengelak



Jakarta – Salah satu artis yang ramai disebut terlibat dalam prostitusi artis, Anggita Sari, merasa kesal terhadap sikap Tyas Mirasih yang selalu saja mengelak bahwa dirinya juga terlibat kasus yang menyeret mucikari Robby Abbas ke dalam penjara ini.

Anggita Sari Kesal Tyas Mirasih Selalu Mengelak

Sejak Robby Abbas tertangkap pada Mei 2015 lalu, nama Tyas Mirasih seringkali disebut Robby, baik di dalam BAP maupun saat persidangan.

Setelah Robby Abbas dibebaskan bersyarat beberapa hari lalu, Tyas Mirasih masih tetap saja menyatakan bahwa dia tidak mengenal Robby Abbas dan menolak namanya dikaitkan dengan kasus prostitusi artis.

Hal ini, tentu saja membuat kesal Anggita Sari yang pernah mengaku bahwa inisial artis AS yang tertangkap kasus prostitusi di Surabaya pada awal September 2015 itu adalah dirinya.

Anggita Sari berpendapat bahwa apa yang ditunjukkan oleh mantan finalis GADIS Sampul 2002 tersebut adalah sebuah pembohongan publik.

Lewat akun Instagram-nya, Anggita Sari dengan berani me-mention Tyas Mirasih agar Tyas mengakui keterlibatannya di dalam prostitusi artis.

“@tyasmirasih duh itu BAP jelas udah kesebar terus itu bap apa? pencurian motor? next time klo mau nutup aib mu itu bagus tapi lebih bagus lagi jika tidak dititip dengan membohongi public demi seedar pencitraan. Makin mengelak bakal jd boomerang diri, jaman sekarang kejujuran itu hal yg paling mahal..” tegas Anggita.

Bahkan Anggita Sari juga menantang Tyas Mirasih untuk dihadapkan dengan Robby Abbas dalam talkhow.

“Kalau memang enggak (mengaku), ketemuin RA saja di talkshow. Enggak kenal, kan?” tantang Anggita Sari, Rabu (11/5/2016).
(Samsul Arifin)