sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Sport » Presiden Granada Bantah Rumor Bonus Punggawa Granada

Presiden Granada Bantah Rumor Bonus Punggawa Granada



Jakarta – Terdapat rumor di kubu Granada, para punggawa klub tersebut diiming-iming dapatkan bonus tambahan apabila bisa mengalahkan Barcelona di laga terakhir La Liga musim 2015/16, Sabtu (14/5/2016).

Presiden Granada Bantah Rumor Bonus Punggawa Granada

Presiden Granada, Quique Pina, pun membantah atas rumor yang sudah beredar tersebut, Pina menyebut pemberian bonus di akhir musim ilegal dalam persepakbolaan Spanyol.

Laga yang digelar di Estadio Nuevo Los Carmenes memang jadi penentuan Los Azulgrana dalam pertahankan mahkota La Liga. Tim asuhan Luis Enrique itu wajib menang jika tidak ingin trofi La Liga diangkat oleh para punggawa Real Madrid.

Semua itu terkait dengan selisih poin antara Los Azulgrana, yang memuncaki klasemen sementara, dan Madrid yang hanya terpaut satu poin. Madrid sendiri di laga terakhir La Liga akan bertandang ke markas Deportivo La Coruna di hari yang sama.

“Saya sudah bicara sangat jelas kepada seluruh pemain,” kata Pina. “Saya katakan ke mereka untuk pergi dan menangi laga itu, serta ikuti aturan–dimana tidak akan ada bonus baik menang ataupun kalah.”

“Para pemain saya telah bertekad memenangi laga itu, jadi saya bisa tenang. Saya punya hubungan baik dengan (Presiden Madrid) Florentino Perez dan saya yakin dia tidak akan berpikir mengimingi-imingi bonus seperti ini. Barcelona juga harus tahu jika kami akan bertanding untuk menang,” pungkas Pina.
(Freddy Julio – sisidunia.com)