Home » News » Kuliah Tak Kunjung Selesai, Mahasiswa Di Buleleng Gantung Diri

Kuliah Tak Kunjung Selesai, Mahasiswa Di Buleleng Gantung Diri



Jakarta – Seorang pemuda tewas gantung diri, diketahui dia merupakan seorang mahasiswa semester akhir. Menurut dugaan I Gusti Putu Mahatma Miradarma (24) memilih untuk bunuh diri lantaran belum selesaikan kuliahnya, Jumat (13/5).

Kuliah Tak Kunjung Selesai, Mahasiswa Di Buleleng Gantung Diri

Korban asal Selemadeg Tabanan ini pertama kali ditemukan oleh ayahnya, I Gusti Sukarya, sekitar pukul 11.00 Wita tadi. Saat itu orang tua korban hendak mencarinya ke tempat korban kuliah di kota Singaraja Kabupaten Buleleng.

Ditengah perjalanan, orang tua korban melihat sepeda motor milik korban dipinggir jalan di daerah Pupuan Tabanan.

“Orang tua korban lalu turun dan bertanya-tanya dengan warga di sekitar tetapi tidak ada yang tahu. Setelah itu dilakukan pencarian sampai akhirnya korban ditemukan sudah tewas tergantung di pohon coklat di wilayah tempat penemuan motor milik korban,” ungkap salah seorang warga.

Menurut pengakuan warga sekitar, korban ditemukan tergantung menggunakan seutas tali pramuka dengan masih menggunakan pakaian lengkap. Sontak, orang tua korban pun histeris menyaksikan anaknya tergantung dengan tubuh sudah kaku.

Kapolsek Pupuan, AKP I Wayan Sidin yang dikonfirmasi terpisah membenarkan perihal peristiwa tersebut. Diduga korban lakukan bunuh diri lantaran merasa putus asa belum juga menyelesaikan kuliahnya.

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya tanda-tanda kekerasan,” tegasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)