Home » Hiburan » Akan Bangun Taghazout Bay, Hotel Mewah Dan Megah Di Maroko

Akan Bangun Taghazout Bay, Hotel Mewah Dan Megah Di Maroko



Jakarta – Sebagai salah satu negara eksotis di Afrika, pesona Maroko memang sudah tak diragukan lagi. Tak heran, dari tahun ke tahun pariwisata Maroko kian berkembang pesat.

Akan Bangun Taghazout Bay, Hotel Mewah Dan Megah Di Maroko

Alam indah, budaya unik, serta beragam kuliner halal nan lezat membuat negara ini menjadi tujuan favorit wisatawan dari berbagai belahan dunia, khususnya wisatawan muslim.

Beragam hotel atau penginapan pun banyak tersebar di sekitar wilayah tersebut. Dari penginapan bergaya backpacker bertarif murah hingga hotel-hotel mewah dengan segudang fasilitas eksklusif.

Menurut informasi yang didapat sisi dunia, pada 2019 mendatang, Fairmont Taghazout Bay akan menambah deretan hotel mewah di Maroko. Sebuah resor pantai seluas 615 hektar akan dibuka di wilayah Taghazout Bay, Maroko.

Hotel ini terletak 18 km sebelah utara dari Agadir di Pantai Atlantik. Fairmount Taghazout Bay dirancang oleh Kyle Phillips dan baru selesai dibangun pada 2014 lalu.

Hotel tersebut rencananya, akan dilengkapi dengan 155 kamar yang luas dan menghadap langsung ke laut. Ada pula 52 villa mewah yang akan menjadi tempat istirahat mewah tepi laut pertama di Maroko.

Taghazout Bay akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah. Mulai dari ruang pertemuan, spa, fasilitas kebugaran, lobby lounge, kolam renang, hingga restoran yang menawarkan berbagai sajian kuliner.

Dengan iklim yang hangat, pantai indah, beragam lanskap, dan aneka kegiatan rekreasi, termasuk 5 lapangan golf, Taghazout Bay akan menjadi primadona baru bagi wisatawan mancanegara.
(Freddy Julio – sisidunia.com)