Home » News » Siswi SMP di Surabaya Dicabuli 8 Anak di Bawah Umur

Siswi SMP di Surabaya Dicabuli 8 Anak di Bawah Umur



Surabaya – Kasus pencabulan yang dilakukan oleh anak di bawah umur kembali terjadi. Kali ini menimpa seorang siswi SMP di Surabaya yang dicabuli oleh 8 orang tetangganya sendiri yang masih di bawah umur.

Siswi SMP di Surabaya Dicabuli 8 Anak di Bawah Umur

Tiga orang pelaku masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) sedangkan lima pelaku lainnya adalah siswa Sekolah Menengah Pertama (SMP).
Mereka adalah MI (9) kelas 3 SD, BS (12) kelas 5 SD, dan MY (12) kelas 6 SD, JS (14) kelas 2 SMP, AD (14) kelas 2 SMP, LR (14) kelas 3 SMP, AS (14) kelas 3 SMP dan HM (14) kelas 3 SMP.

Menurut Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polrestabes Surabaya AKP Ruth Yeni Qomariyah kepada wartawan, Kamis (12/5/2016), korban sudah dicabuli oleh tersangka AS sejak berumur 4 tahun. AS adalah tetangga korban yang rumahnya saling berhadapan dengan rumah korban.

Menurut Yeni, korban mulai disetubui oleh 8 pelaku mulai april 2016. Tujuh orang pelaku lainnya juga merupakan tetangga korban dan mereka saling mengenal. Pancabulan pertama kalinya mereka lakukan di balai RW di kawasan Kali Bokor, lalu kemudian terkadang di kawasan stasiun di Jalan Ngagel.

“Mereka melakukannya bergantian. Saat yang satu sedang bersama korban, yang lain berjaga,” kata Yeni.

Kasus ini terungkap karena korban melaporkan kejadian yang menimpanya kepada gurunya. Sang guru kemudian melaporkannya ke pihak kepolisian.
(Samsul Arifin)