Home » Techno » Samsung Keluarkan MicroSD 256GB Untuk Saingi SanDisk

Samsung Keluarkan MicroSD 256GB Untuk Saingi SanDisk



Jakarta – Kartu microSD memang dirasa mempunyai peran penting bagi para penggunan smartphone. Siapa yang tidak ingin memori tambahan untuk video, foto, atau aplikasi di smartphone?

Samsung Keluarkan MicroSD 256GB Untuk Saingi SanDisk

Terkait dengan perangkat tambahan tersebut, kini Samsung membawa dunia ke era baru microSD dengan kapasitas fantastis.

Hanya beberapa waktu setelah SanDisk meluncurkan microSD 200GB, Samsung ‘membalas’ dengan memperkenalkan EVO Plus 256GB! Hal ini menjadikan Samsung EVO Plus sebagai microSD dengan kapasitas terbesar di dunia.

Kartu microSD baru Samsung EVO Plus ini bisa jadi kartu microSD terbaik, karena mempunyai daya kecepatan baca-tulis 95MB-90MB. Termasuk, drone dengan kamera Full HD hingga 4K, termasuk kamera 360 derajat yang sedang populer saat ini.

Meski terlihat seperti kepingan plastik mungil, Samsung EVO Plus 256GB dapat menampung video 4K selama 12 jam, 46 jam video HD, dan 55.200 foto! Samsung juga mendesain EVO Plus 256GB agar tahan air, suhu ekstrem, gangguan magnet, dan ketahanan tinggi terhadap sinar-X.

Samsung EVO Plus 256GB rencananya bakal dijual di 50 negara di bulan Juni 2016 dengan harga USD 250 atau Rp 3,3 juta dengan kurs Rupiah saat ini. Tidak ketinggalan, kartu microSD ini dibekali garansi hingga 10 tahun.
(Freddy Julio – sisidunia.com)