Home » News » Pesta Miras Para Remaja Berbuntut Pemerkosaan Gadis Dibawah Umur

Pesta Miras Para Remaja Berbuntut Pemerkosaan Gadis Dibawah Umur



Jakarta – Tindak pemerkosaan terbaru, Kepolisian Sektor Pancoran, Jakarta Selatan telah meringkus 4 pelaku pemerkosa remaja berinisial Y (13). Keempat tersangka tersebut adalah IP (39), MR (23), AI (20) dan IS (27).

Pesta Miras Para Remaja Berbuntut Pemerkosaan Gadis Dibawah Umur

Sebelumnya, Y dirayu oleh para pelaku untuk meminum minuman keras yang diberikan padanya.

“Kejadiannya dini hari tadi, jam 00.30 WIB. kejadian di kuburan. Saat kami temukan dia (korban) habis minum-minuman keras dan dalam kondisi mabuk,” kata Kapolsek Pancoran, Kompol Aswin saat dihubungi merdeka.com, Jakarta, Kamis (12/5).

Kompol Aswin menjelaskan, awalnya korban diberikan minuman keras hingga tidak sadar diri. Setelah itu, Y di bawa ke kuburan wakaf yang ada di Ciborong, Pancoran Barat.

Dari pengakuan salah satu pelaku, usai dibawa ke kuburan, korban dilecehkan dengan menggunakan tangan hingga menelanjangi korban. Namun sialnya, aksi mereka tersebut telah ketahuan warga. Ibu korban pun langsung melaporkan kejadian yang menimpa anaknya ke kantor polisi setempat, setelah mendengar kabar putrinya tersebut.

“Iya, aksi mereka dilihat oleh warga,” ujar Kompol Aswin.

Saat ini kasus ini telah dilimpahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Empat pelaku itu juga telah digiring ke Mapolres Jaksel hari ini.
(Freddy Julio – sisidunia.com)