sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Lucy In The Sky Diminta Kurangi Aktifitas Saat Pasang Peredam

Lucy In The Sky Diminta Kurangi Aktifitas Saat Pasang Peredam



Jakarta – Kafe Lucy In The Sky diminta mengurangi aktifitasnya selama pihak manajemen kafe memasang peredam di dalam kafe yang terletak di lantai atas gedung Fairgrounds, kawasan Sudirman Central Business District (SCBD), Jakarta Pusat ini.

Lucy In The Sky Diminta Kurangi Aktifitas Saat Pasang Peredam

“Dalam proses pemasangan peredam, mereka akan mengurangi kegiatannya di sana. Itu hasil rapat kemarin,” ujar Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan DKI Jakarta Catur Laswanto di Balai Kota DKI Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Kamis (12/5/2016).

Dalam rapat tersebut, manajemen kafe Lucy In The Sky diberi waktu dua minggu untuk memasang peredam suara agar aktifitasnya tidak mengganggu warga di sekitarnya.

“Mereka sudah menyatakan kesediaannya untuk mematuhi yang kita sarankan. Oleh karena itu dua minggu ini mereka akan pasang peredam. Diharapkan suara yang ditimbulkan akan berkurang,” ujar Catur.

Nama kafe Lucy In The Sky belakangan sering disebut orang lantaran protes yang dilakukan penghuni Apartemen Sudirman Mansion kerena terganggu dengan suara berisik yang berasal dari kafe itu setiap harinya.

Protes warga ini diwujudkan dengan memasang spanduk raksasa berukuran sekitar 10 x 15 meter yang mereka pasang di depan Apartemen Sudirman Mansion.

Spanduk tersebut bertuliskan, “Anak dan bayi kami tidak bisa tidur karena Lucy in The Sky sangat berisik dan tidak peduli dengan kenyamanan warga sekitar”.
(Samsul Arifin)