Home » News » Lampiaskan Nafsunya, Seorang Ayah Tega Menghamili Anak Kandungnya

Lampiaskan Nafsunya, Seorang Ayah Tega Menghamili Anak Kandungnya



Jakarta – Agus Hadi Pranoto (53) merupakan salah satu contoh seorang bapak yang tidak patut untuk ditiru, lantaran perilakunya yang tega sudah meniduri anaknya sendiri hingga kini sudah mengandung janin.

Lampiaskan Nafsunya, Seorang Ayah Tega Menghamili Anak Kandungnya

Tersangka berdalih, istrinya menjadi Tenaga Kerja Wanita (TKW) di Hong Kong. Sehingga anak keduanya menjadi pelampiasan hasrat seksualnya.

“Tersangka tidak bekerja, sedangkan istrinya kerja sebagai TKW. Karena kelamaan ditinggal kerja, tersangka tidak kuat menahan nafsunya sehingga melampiaskan ke anaknya sendiri,” kata Kasatrekrim Polres Malang AKP Adam Purbantoro pada sisi dunia di Mapolres, Kamis (12/5).

Perbuatan bejat tersangka, pada pertengahan 2015 dia sudah melakukan hubungan tersebut sebanyak tiga kali. Kini korban yang masih di bawah umur telah melahirkan, dan harus menanggung malu atas ulah ayah kandungnya.

Pelaku tercatat sebagai warga Desa Ngebruk, Kecamatan Sumberpucung, Kabupaten Malang. Ia berdalih kalut, karena sejak 2004 ditinggal istrinya bekerja sebagai TKW di Hong Kong, bahkan sekarang menggugat cerai.

“Pikirannya saya kalut pak, bingung, istri saya di Hong Kong nggak pulang lama,” kata tersangka berdalih.

Tersangka kini dalam proses hukum oleh Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (UPPA) Polres Malang. Pelaku harus mempertanggungjawabkan atas perbuatannya.

Perbuatan tersangka diancam Pasal 81-82 Junto Pasal 76D-76E Undang-undang nomor 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak. Pelaku diancam hukuman 5 hingga 15 tahun penjara.
(Freddy Julio – sisidunia.com)