sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » DKI Jakarta Semakin Bersih Dan Bebas Dari Sampah

DKI Jakarta Semakin Bersih Dan Bebas Dari Sampah



Jakarta – Dalam tujuannya ciptakan kota bersih dan bebas dari sampah, Pemprov DKI Jakarta secara perlahan mencoba kikiskan kesan kotor diakibatkan sampah yang menumpuk.

DKI Jakarta Semakin Bersih Dan Bebas Dari Sampah

Sejumlah kegiatan bersih-bersih terus ditambah, dan di beberapa sudut mulai terlihat hasilnya.
Dalam kegiatan tersebut, pihaknya menugaskan para Pekerja Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) atau lebih dikenal pasukan oranye. Pagi sampai malam mereka kerja keras membersihkan sampah berserakan.

Kepala Dinas Kebersihan Isnawa Adji dalam akun facebook-nya mengunggah beberapa foto yang dikirim oleh warga. Dalam foto terlihat perbedaan satu tempat yang dulu penuh sampah sekarang terlihat bersih.

DKI Jakarta Semakin Bersih Dan Bebas Dari Sampah

Lokasi itu berada di LPS Bohlam Rw.01 Kelurahan Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Sisi kiri jalan kini bersih, dan tak lagi mengganggu pengendara.

Selain itu, Isnawa juga memperlihatkan kondisi kali yang semakin ‘cantik. Isnama menyebut kali Sunter Molek, Mediros, Kalimalang, Danau Cipayung tak kalah dengan luar negeri.
(Freddy Julio – sisidunia.com)