sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Dalam Menarik Pelanggan, Pemilik Bubble Tea Kerjakan Wanita Hot

Dalam Menarik Pelanggan, Pemilik Bubble Tea Kerjakan Wanita Hot



Jakarta – Entah bermaksud untuk promosi atau menggaet pelanggan baru. Baru-baru ini sering terdapa berita tentang penampilan pelayan sebuah restoran yang bisa membuat mata terbelalak, khususnya bagi para pelanggan pria.

Dalam Menarik Pelanggan, Pemilik Bubble Tea Kerjakan Wanita Hot

Meskipun, penampilan para pelayan wanita yang dirasa cukup berani tentunya terdapat resiko yang cukup tinggi, terutama pelecehan. Namun faktanya, masih banyak restoran dan kafe yang mempekerjakan para wanita hot tersebut.

Meskipun makanan atau minuman yang mereka jual standar, tetapi ini bisa menjadi daya tarik lebih bagi pelanggan, khususnya pria untuk berlama-lama berada di sana. Terdapat kabar terbaru, ada lagi pelayan restoran yang tampil cukup berani.

Padahal mereka menjual produk yang cukup umum, yaitu bubble tea. Namun ada yang unik dari bubble tea yang dijual kafe yang berlokasi di Taiwan ini, yaitu menggunakan wadah seperti bola lampu.

Terlepas dari produk yang ditawarkan kepada pelanggan, terdapat faktor yang tak kalah pentingnya bagi para pelanggan yaitu pramusajinya. Di mana mereka adalah wanita yang cukup cantik dengan penampilan yang bikin betah pelanggannya.

Maka tidak heran, jika pelanggannya banyak dari kaum adam, yang sengaja menyempatkan diri untuk membeli bubble tea di dalam bohlam lampu.
(freedy julianto – sisidunia.com)