Home » Hiburan » Berita Terkini : Mucikari Artis, Robby Abbas Bebas Dari Penjara

Berita Terkini : Mucikari Artis, Robby Abbas Bebas Dari Penjara



Jakarta – Mucikari artis Robby Abbas akhirnya resmi bebas dari penjara pada hari Selasa (10/5). Seperti janjinya setelah bebas, Robby Abbas akan blak-blakan tentang siapa saja artis yang pernah bekerja sama dengannya.

Berita Terkini : Mucikari Artis, Robby Abbas Bebas Dari Penjara

Sebab selama ini, para artis yang ia kenal justru menghindar dan bahkan mengaku tak kenal dengannya. Seperti yang diketahui, Robby ditahan kepolisian pada bulan Mei lalu karena merupakan seorang mucikari yang terlibat kasus prostitusi artis yang juga menyeret banyak nama seperti inisial TM, SB dan NM.

Sementara itu, Robby Abbas sempat mengatakan kalau dirinya memiliki rencana untuk bertemu dengan Nikita Mirzani. Bahkan, Ia mengaku cukup kenal baik dengan bintang film COMIC 8 tersebut.

Terkait pemberitaan tersebut, Nikita Mirzani naik pitam. Pasalnya, ada sebuah media yang menyebut bila Niki pernah bekerjasama dengan Robby Abbas.

Robby Abbas merasa pemberitaan tersebut tidaklah benar. Memang ia pernah mengaku kenal dengan Niki, tapi tak ada kerjasama apapun di antara mereka berdua. Akibatnya, Robby sempat dilabrak oleh Nikita disalah satu tempat hiburan di Jakarta.

“Iya (dilabrak), di club daerah selatan. Gara-garanya ada media yang nulis kalau artis inisial NM pernah bekerja sama dengan saya. Saya cuma bilang kenal sama dia, dan saya siap dikonfrontir kalau dia gak kenal sama saya,” ujar Robby Abbas saat ditemui usai mengisi sebuah acara di salah satu stasiun televisi, kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (11/5).

Kronologinya pun cukup singkat, Robby Abbas diminta untuk menemui Nikita Mirzani di mobilnya. Selanjutnya, hanya makian dan kata-kata kasar yang ia terima dari aktris bertato tersebut.

“Dia langsung nyamperin saya yang kebetulan lagi ada acara welcome party sama teman-teman saya. Tiba-tiba dia nelepon salah satu temen saya suruh saya ke mobil dia,” katanya.

“Dia kepal baju saya, saya tepuk: ‘Eh, lo gak usah kasar ya’. Terus dia sempet maki-maki. Ngomong kasar. Dia ngomong: ‘lo gak usah sok kenal gue deh, gak usah cari sensasi, gak usah pengen sok terkenal’!,” sambung Robby Abbas.

Di sisi lain, Robby Abbas tak menampik bila masalah ini sedikit membuatnya sakit hati. Apalagi ia merasa selama ini tak pernah sekalipun mengatakan kebohongan kepada publik.

“(Dilabrak) sakit hati, cuma mamaku bilang jangan pernah sakit hati sama orang. Yang pasti saya berbicara apa adanya, berbicara pada fakta. Saya bilang kenal ya kenal, gak kenal ya nggak kenal,” pungkasnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)