Home » Sport » Berita Bola Terkini : Sering Duduk Di Bangku Cadangan, Rodriguez Ingin Pergi

Berita Bola Terkini : Sering Duduk Di Bangku Cadangan, Rodriguez Ingin Pergi



Jakarta – Seperti kabar yang sudah sering terdengar, terkait dengan masa depan James Rodriguez yang mengatakan bahwa dirinya akan hengkang dari Real Madrid.

Berita Bola Terkini : Sering Duduk Di Bangku Cadangan, Rodriguez Ingin Pergi

Lantaran, jarang turunnya Rodriguez di lapangan hijau untuk mebela Real Madrid. Bahkan, terdapat kabar pihak klub dan sang pemain tampaknya bakal sepakat untuk berpisah di musim panas.

Kabar yang beredar kemarin mengatakan bahwa sang pemain sudah menginstruksikan agennya, Jorge Mendes, untuk menyewakan rumahnya yang ada di Real Madrid. Pertanda bahwa James menginginkan perubahan suasana.

Menurut El Confidencial, pemain asal Kolombia tersebut sudah meminta diadakan pertemuan dengan presiden Florentino Perez dalam waktu dekat, untuk menentukan masa depan karirnya di tim.

James tidak ingin menjalani satu musim lagi sebagai pemain cadangan dan ia percaya bahwa masih ada klub lain yang bakal menghargainya lebih dari apa yang ia terima di Madrid.

Sementara itu, Los Blancos bakal rela melepas James ke tim lain dengan harga yang diklaim berada di kisaran 60 juta euro, meski mereka sempat membelinya dengan harga 80 juta euro dua musim lalu dari AS Monaco.
(freedy julianto – sisidunia.com)