sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Ahok Nonton AADC 2 Bareng Rangga dan Cinta

Ahok Nonton AADC 2 Bareng Rangga dan Cinta



Jakarta – Gubernur DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) seringkali mengajak awak media di Balai Kota untuk nonton bioskop bareng. Kali ini Ahok ingin nonton film Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2.

Ahok Nonton AADC2 Bareng Rangga dan Cinta

Nonton bareng (nobar) dilakukan pada Rabu (10/5/2016) malam sekitar pukul 19.00 WIB di Djakarta Theater.

Awalnya awak media mengira acara ini seperti acara nobar sebelum-sebelumnya, namun begitu Ahok beserta istri datang didampingi Nicholas Saputra yang memerankan Rangga di film AADC 2, para awak media langsung histeris.

Begitu pula saat Dian Sastrowardoyo bersama sutradara AADC2, Mira Lesmana dan Riri Riza, ikut memasuki ruangan teater.

Dengan mengenakan baju lengan panjang bermotif kotak-kotak, Ahok terlihat serius menonton film yang berdurasi 2 jam 30 menit ini, sambil sesekali berbincang dengan Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo yang duduk di sebelahnya.

Setelah usai acara nonton, Nicholas Saputra dan Dian Sastrowardoyo harus pamit karena ada kepentingan, tinggal Mira Lesmana dan Riri Riza yang menemani Ahok berbincang dengan awak media.

Saat ditanya wartawan adegan apa yang disukai Ahok, mantan Bupati Belitung Timur ini mengatakan dia suka saat Rangga bertemu ibunya kembali.

“Saya baper waktu Rangga ketemu emaknya itu lho,” ujar Ahok.

“Ya maksudnya sudah 25 tahun enggak ketemu, umur emaknya sudah separuh abad, jadi waktu ketemu emaknya, lalu kumpul lagi bersama keluarga ya bagus. Baik banget,” kata Ahok sambil tersenyum.

Ahok juga sempat bertanya kepada Mira Lesmana dan Riri Riza terkait kelanjutan dari AADC2 yang hanya dibalas dengan senyuman oleh mereka berdua.

“Mau berapa purnama lagi kita harus menunggu?” tanya Ahok berkelakar.
(Samsul Arifin)