sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Robby Abbas Bakal Buka Identitas Prostitusi Artis

Robby Abbas Bakal Buka Identitas Prostitusi Artis



Jakarta – Setelah menjalani satu tahun masa tahanan dari satu tahun empat bulan vonis hakim, akhirnya hari ini, Selasa (10/4/2016), Robby Abbas sang mucikari artis resmi dibebaskan setelah memperoleh kebebasan bersyarat dari Kanwil KemenkumHAM DKI Jakarta.

Robby Abbas Bakal Buka Identitas Prostitusi Artis

Pada tahun lalu, Robby Abbas diganjar hukuman penjara 1 tahun 4 bulan oleh Majelis Hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan, dan harus menjalani hukumannya di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Cipinang, Jakarta.

“Ini pas satu tahun selang sehari, nggak ada remisi. Empat bulan pembebasan bersyarat, jadi masih akan tetap wajib lapor selama itu,” ujar Robby.

Saat disinggung soal artis yang terlibat dalam jaringan prostitusinya, Robby Abbas masih ingat akan janjinya setahun yang lalu bahwa dirinya akan membuka secara blak-blakan terkait kasus prostitusi artis yang menimpa dirinya, termasuk nama-nama artis “dagangannya”.

“Nanti kita buka ya,” ucapnya singkat.
(Samsul Arifin)