sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Hiburan » Perancang Asal Israel Umumkan Kerjasamanya Dengan Beyonce

Perancang Asal Israel Umumkan Kerjasamanya Dengan Beyonce



Jakarta – Dalam tur dunia penyanyi ternama, Beyonce yang bertajuk Formation tersebut, sebuah pernyataan keluar dari seorang perancang busana asal Israel, Inbal Dror, yang mengumumkan bahwa dirinya terpilih sebagai perancang resmi saat konser tersebut.

Perancang Asal Israel Umumkan Kerjasamanya Dengan Beyonce

Diketahui, sebelumnya Beyonce telah mengenakan busana rancangannya dalam Grammy, sekaligus menjadi pusat perhatian. Kini, Door mendapatkan tawaran dari penata busana pribadi Beyonce terkait konser tersebut.

Kala itu, Beyonce mengenakan rancangan Dror yang terinspirasi dari era Viktoria dan motif tribal. Kedua unsur tersebut memang tampak menonjol pada video klip Beyonce yang berjudul Formation.

Dror mengatakan betapa gembiranya untuk bisa bekerjasama dengan Beyonce, seakan hal tersebut sebagai mimpinya saat tidur.

“Tidak ada hal yang melebihi rasa bahagia karena pujian dari seorang superstar seperti Beyonce. Ini sebuah kehormatan untuk bisa menjadi bagian dari tur dunianya,” jelas Dror.

Karya busana Dror pada ajang Grammy yang dikenakan Beyonce di awal tahun 2016, sukses mendapatkan ulasan positif dari sejumlah pecinta dan media mode dunai.

“Seorang perancang busana yang dikenal kepiawaiannya dalam mengedepankan seksi siluet dan bordiran berteknik rumit, tetapi menghasilkan busana yang indah. Benar-benar sempurna untuk Beyonce, yang dikenal bernyali tinggi dalam mengenakan busana eksentrik,” tulis Harper’s Bazaar.

“Busana Beyonce benar-benar luar biasa,” tulis The Couture.
(Freddy Julio – sisidunia.com)