sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Bocah 2,5 Tahun Diperkosa dan Dibunuh di Bogor

Bocah 2,5 Tahun Diperkosa dan Dibunuh di Bogor



Bogor – Kekerasan kembali menimpa anak-anak, kini korbannya adalah LN, bocah yang masih berusia 2,5 tahun tewas karena dibunuh dan diperkosa oleh tetangganya sendiri, Budiansyah (26).

Bocah 2,5 Tahun Diperkosa dan Dibunuh di Bogor

Menurut Kapolsek Cibungbulang Kompol Roni Mardiatun, kejadian berawal saat korban bermain bersama keponakan pelaku yang memang seusia di rumah pelaku, di Desa Girimulya, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, pada hari Minggu (8/5/2016).

Awalnya korban sedang asyik menonton televisi bersama keponakan pelaku, lalu oleh pelaku korban dipanggil ke kamarnya.

“Keponakan pelaku dan korban seusia. Sebelum kejadian, mereka sedang menonton televisi. Lalu, pelaku mengajak korban ke dalam kamarnya,” terang Roni, Rabu (11/5/2016).

Di dalam kamar, korban dipaksa oleh pelaku untuk membelainya, namun korban menolak. Karena kesal pelaku lantas melilit korban dengan menggunakan kain selimut dan membaringkannya di atas kasur.

“Saat dililit, korban masih berontak dan teriak. Tersangka pun membekap mulut korban dan setelah itu pelaku melakukan pemerkosaan terhadap korban,” kata Roni.

Diduga karena masih balita, korban kehabisan nafas dan akhirnya meninggal. Mayat korban baru ditemukan pada hari Senin (9/5/2016) di kebun yang tidak jauh dari rumah pelaku.

Setelah melalui penyelidikan, polisi lantas menangkap pelaku pada Selasa (10/5/2016) di rumahnya.

Hingga kini pihak kepolisian masih menyelidiki motif pelaku melakukan perbuatannya dan ahli jiwa juga sedang memeriksa pelaku untuk mengetahui kesehatan jiwa pelaku.
(Samsul Arifin)