Home » News » Berita Terkini : Pemprov DKI Pastikan Hapus Sistem Three In One

Berita Terkini : Pemprov DKI Pastikan Hapus Sistem Three In One



Jakarta – Diketahui sebelumnya, Sistem Three In One telah dibekukan oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun kali ini, menurut kesepakatannya dengan Polda Metro Jaya, Pemprov DKI Jakarta akan menghapus sistem three in one.

Berita Terkini : Pemprov DKI Pastikan Hapus Sistem Three In One

Kebijakan tersebut yang akan berlaku mulai Senin (16/5/2016) mendatang, telah diputuskan setelah pertemuan antara Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dengan Kepala Dinas Perhubungan dan Transportasi DKI Jakarta Andri Yansyah dan Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Syamsul Bahri.

“(Three in one) dihapus, iya dihapus. Semuanya sudah oke,” kata Andri seusai pertemuan di Balai Kota, Rabu (11/5/2016) sore ini.

Sebelumnya, Dishubtrans DKI Jakarta telah melaksanakan forum group discussion (FGD) bersama Dewan Transportasi Kota Jakarta (DTKJ) pada Selasa (10/5/2016) kemarin.

Sementara itu, Syamsul menolak mengomentari hasil pertemuan ini. Ia langsung masuk ke dalam mobilnya.

“Pak Syamsul itu baru dilantik. Namanya petugas baru, beliau mohon arahan sekalian mendengar laporan soal three in one. Pak Gubernur minta program DKI ke depan mendapat dukungan kepolisian,” kata Andri.
(Freddy Julio – sisidunia.com)