Home » News » Berita Pemerkosaan : Tertangkap Sudah Pelaku Pembunuhan Bocah 2,5 Tahun

Berita Pemerkosaan : Tertangkap Sudah Pelaku Pembunuhan Bocah 2,5 Tahun



Jakarta – Terungkapnya kasus pemerkosaan dan juga pembunuhan terhadap LN (2,5) oleh Mapolres Bogor, telah dinyatakan sebagai tersangka, Budiansyah (26), sang pelaku pemerkosa sebanyak dua kali dan sekaligus pembunuh.

Berita Pemerkosaan : Tertangkap Sudah Pelaku Pembunuhan Bocah 2,5 Tahun

Kapolres Bogor AKBP Suyudi Ario Seto menjelaskan, awalnya pelaku memerkosa korban di dalam kamar mandi. Setelah itu, korban dibawa ke dalam kamar dan pelaku melakukannya lagi untuk kedua kalinya.

“Di kamar mandi, pelaku membekap korban dengan tangannya, kemudian menyetubuhinya. Setelah dibawa ke dalam kamar, tubuh korban dililit dengan selimut dan pelaku mengulangi lagi perbuatan bejatnya,” ucap Suyudi, di Mapolres Bogor, Rabu (11/5/2016).

Melihat korban sudah tidak bernafas, lanjut Suyudi, pelaku kemudian menyembunyikan jasad korban di dalam lemari pakaian. Keesokan harinya, pelaku membuang jasad LN ke belakang rumahnya setelah keluarga korban dan warga beramai-ramai mencari korban.

Pihak polisi tidak mempercayai pernyataan sang pelaku begitu saja dan akan mengembangkan kasus tersebut, pernyataan tersebut adalah perilakunya tersebut hanya dilakukan hanya saat itu saja, tidak ada yang lain.

“Ada beberapa alat bukti dan keterangan saksi yang menguatkan bahwa dia (Budiansyah) adalah pelaku pemerkosaan dan pembunuhan. Kami sita barang bukti berupa selimut, kasur, dan pakaian korban,” kata Suyudi.

Akibat perbuatannya, pelaku dijerat Undang-undang Perlindungan Anak dan Pasal 339 KUHP dan Pasal 351 ayat 3 KUHP dengan ancaman hukuman 20 tahun penjara.

Diketahui, peristiwa nahas itu terjadi pada Minggu (8/5/2016). Budiansyah memerkosa LN di rumahnya di Desa Girimulya, Cibungbulang, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
(Freddy Julio – sisidunia.com)