sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Ada Apa Menteri Susi Kunjungi Gedung KPK Malam-Malam?

Ada Apa Menteri Susi Kunjungi Gedung KPK Malam-Malam?



Jakarta – Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti pada Selasa (10/5/2016) malam sekitar pukul 20.00 WIB mendatangi Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) dan masuk lewat pintu samping, pintu khusus yang biasa dipakai oleh pimpinan KPK.

Ada Apa Menteri Susi Kunjungi Gedung KPK Malam-Malam?

Dua pimpinan KPK menyambut kedatangan Menteri Susi. Mereka adalah Ketua KPK Agus Raharjo dan Saut Situmorang.

Agus Rahardjo membenarkan kedatangan Menteri ke Gedung KPK. Menurut Agus, maksud kedatangan Menteri Susi malam-malam itu adalah untuk memberikan beberapa data terkait kasus reklamasi Teluk Jakarta yang kini sedang ditangani KPK.

“Bu Susi mengkoordinasi mengenai banyak hal, salah satunya terkait reklamasi Pantai Jakarta,” kata Agus saat ditemui di kantornya, Jl HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016) malam.

Namun demikian, Agus tidak menjelaskan secara rinci apa saja yang tadi disampaikan Menteri Susi kepada KPK.

Seperti diketahui, KPK saat ini sedang menangani kasus dugaan suap terkait pembahasan Raperda soal reklamasi Teluk Jakarta. KPK mencurigai adanya main mata antara anggota DPRD DKI Jakarta dan pengembang yang memiliki hak reklamasi.

Hari ini KPK juga diketahui telah memeriksa Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok terkait masalah perijinan reklamasi.
(Samsul Arifin)