sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » News » Wanita Ini Lahirkan Anak Pertamanya di Usia 70 Tahun

Wanita Ini Lahirkan Anak Pertamanya di Usia 70 Tahun



New Delhi – Banyak pasangan yang merasa putus asa karena belum dikaruniai anak padahal umur mereka sudah tidak muda lagi, apalagi kondisi kesehatan seorang wanita dan pria semakin menurun seiring dengan bertambahnya usia sehingga mereka rasa mustahil untuk mendapatkan anak di usia tua, namun tidak dengan pasangan suami istri di India ini.

Wanita Ini Lahirkan Anak Pertamanya di Usia 70 Tahun

Seorang wanita di India yang mengaku berumur 70 tahun, dan suaminya yang kini berusia 79 tahun dikaruniai anak pertama mereka pada Selasa (10/5/2016).

Dajinder Kaur, sang istri, dan suaminya Mohinder Singh Gill telah menjalani program bayi tabung selama dua tahun terakhir di negara bagian Haryana.

Pasangan yang telah menikah 46 tahun ini sangat menginginkan kehadiran anak di tengah-tengah kehidupan mereka. Pasangan ini seringkali mendapatkan ejekan dari orang lain yang mengatakan mereka mendapatkan kutukan dari Tuhan sehingga tidak mempunyai anak.

“Tuhan mendengar doa kami. Hidup saya sudah lengkap. Saya mengurus bayi ini sendiri dan saya merasa sangat dipenuhi energi. Suami saya juga membantu semampunya,” kata Daljinder di kediamannya di kota Amritsar.

Bayi yang mereka beri nama Armaan ini dihasilkan dengan menggunakan sperma dan sel telur dari pasangan ini dan kini dalam kondisi sehat setelah lahir hanya dengan bobot dua kilogram.

Ini bukan yang pertama kalinya seorang bayi lahir dari rahim seorang wanita yang sudah tua dengan menggunakan program bayi tabung. Pada 2008, seorang perempuan berusia 72 tahun dari Uttar Pradesh dikabarkan melahirkan bayi kembar.
(Samsul Arifin)