Home » Hiburan » Vokalis Seventeen Akan Gantung Status Dudanya Tahun Ini

Vokalis Seventeen Akan Gantung Status Dudanya Tahun Ini



Jakarta – Terdapat kabar salah satu musisi Indonesia akan melepas status dudanya. Setelah bercerai dengan Ghea Astrid Gayatri empat tahun silam, Ifan vokalis band Seventeen rupanya sudah bisa move on.

Vokalis Seventeen Akan Gantung Status Dudanya Tahun Ini

Jika tak ada halangan, Ifan rencananya akan meminang kekasihnya Bulan Oktober mendatang. Dia adalah seorang model cantik yang sukses meluluhkan hati Ifan, Dylan Sahara.

“Kita sudah milih tempat. (Menikah) Oktober tahun ini di Jakarta. Tanggal masih cari yang baik. Kita pilih nikah di weekdays karena biasanya anak band kan kerjanya di weekend, takutnya banyak yang nggak datang,” ujar Ifan saat melakukan fitting baju untuk prewed di kawasan Kalibata, Jakarta Selatan pada (10/5).

Awal perkenalan Ifan dan Dylan, ternyata sudah cukup lama, yaitu empat tahun silam. Ifan mengaku pada sisi dunia, akan ketertarikannya dengan kecantikan Dylan selepas melihat fotonya di Display Picture (DP) BlackBerry Messenger (BBM) salah seorang temannya.

“Dikenalin sama teman. Lihat DP BBM teman, lucu nih (langsung tanya teman) nomornya berapa. Pacaran sudah empat tahun,” ungkapnya.

ifan_seventeen-20160510-019-busan

Selama empat tahun pacaran, ada suka dan duka yang menyelimuti jalinan cinta mereka berdua. Ifan dan Dylan bahkan sempat terlena dalam zona nyaman setelah tunangan dan hampir ‘lupa’ untuk menikah.

“Kayak lagu Kristina, Jatuh Bangun. Kita sempat terjebak dengan comfort zone. Setelah tunangan santai aja kita kan pasti mau nikah. Itu yang malah jadi jebakan, malah jadi santai. Orangtua juga sudah saling kenal, tau kita akan nikah, itu yang bikin lama. Yaudah kita tunangan dulu deh, ke sininya baru ok tahun ini kita akan nikah,” pungkas Ifan.
(Freddy Julio – sisidunia.com)