Home » News » Tubuh Silvi : Dengan Dibantu 3 Warga, SAR Dan Polisi Temukan Tubuh Gadis 14 Tahun Itu

Tubuh Silvi : Dengan Dibantu 3 Warga, SAR Dan Polisi Temukan Tubuh Gadis 14 Tahun Itu



Jakarta – Tubuh gadis belia berumur 14 tahun, Silvi Silvianingsih yang dikabarkan telah hanyut terseret arus sungai Rancabolang, telah ditemukan tersangkut gorong-gorong di bawah jembatan, Senin (9/5/16).

Tubuh Silvi : Dengan Dibantu 3 Warga, SAR Dan Polisi Temukan Tubuh Gadis 14 Tahun Itu

Tubuh Silvi ditemukan Tim evakuasi DBMP, SAR, Polisi, dibantu tiga warga yang memberanikan diri berendam di sungai yang kedalamannya 1,5 meter sekitar pukul 23.00 WIB. Mereka berendam di antara jembatan rumah yang melintang.

“Warga yang membantu pencarian ini, masuk ke dalam sungai dan mengaduk-aduk di bawah jembatan menggunakan kayu. Tiba-tiba terasa ada benda empuk yang langsung berusaha ditarik warga dan akhirnya muncul tubuh Silvi,” ungkap Camat Buah Batu, Hendrawan Setia.

Hendrawan mengatakan, tubuh gadis belia ini ditemukan sudah tidak bernyawa, saat diketahui oleh warga posisi tubuhnya tersangkut di gorong-gorong yang berada di bawah jembatan.

“Kondisi fisiknya masih utuh, dan jasadnya langsung dibawa ke rumah duka diserahkan ke keluarganya,” pungkasnya.

Sebelumnya, Silvi tenggelam dan terbawa arus sungai Rancabolang sekitar pukul 18.00 WIB. Awalnya Silvi bersama tiga rekannya pulang ke rumah menyusuri aliran air yang memenuhi Jalan Pesantren. Diduga karena licin gadis tersebut terpeleset dan jatuh ke dalam Sungai Rancabolang.
(freddy yulianto-sisidunia.com)