sisidunia

Selamat Datang di Portal Berita Www.SisiDunia.Com

 

Saran dan masukan dari Anda sangat kami harapkan guna membangun sebuah portal berita yang bisa memberikan informasi untuk pengetahuan Anda.

 

 Admin,

 www.sisidunia.com

Home » Gaya Hidup » Resep Bersihkan Paru-Paru Bagi Para Perokok,

Resep Bersihkan Paru-Paru Bagi Para Perokok,



Jakarta – Kerap kali kita melakukan banyak kebiasaan-kebiasaan buruk, seperti banyak duduk, makan makanan siap saji, lebih banyak mengonsumsi makanan yang digoreng dan bergula, dan juga merokok.

Resep Bersihkan Paru-Paru Bagi Para Perokok,

Saat ini semakin banyak perokok aktif di kalangan remaja, bahkan anak-anak usia sekolah. Padahal di setiap kemasan rokok, terdapat larangan bagi para konsumen yang masih dibawah umur. Selain itu juga, rokok sendiri memiliki puluhan racun yang siap menggerogoti tubuh Anda perlahan-lahan.

Organ tubuh yang paling terancam akibat kebiasaan ini adalah paru-paru, apalagi peranannya sangat penting.

Namun bagi Anda yang memutuskan berhenti merokok dan telah melakukannya selama lebih dari lima tahun, ada cara efektif membersihkan paru-paru Anda.

Resep yang akan diberikan sisi dunia kali ini akan membantu Anda membersihkan paru-paru. Menurut banyak ilmuwan, bahan dalam resep ini bahkan bisa mencegah kanker. Resep ini kami ambil dari situs Top Healthy Life:

Bahan yang diperlukan:

1 ruas kecil jahe
2 sendok makan kunyit
1 Liter air
400 gram bawang putih (dikupas dan dipotong menjadi empat)
400 gram gula (direkomendasikan gula merah)

Cara mempersiapkannya:

Tuangkan air ke dalam wadah. Kemudian tempatkan wadah ini di atas kompor–api sedang–dan tambahkan gula. Begitu campuran ini mulai mendidih, Anda perlu menambahkan bawang putih, jahe parut dan kunyit. Tunggu hingga mendidih dan bercampur.

Angkat dan diamkan di dalam suhu kamar untuk mendinginkannya. Begitu minuman ini dingin, simpan di dalam kulkas Anda.

Resep Bersihkan Paru-Paru Bagi Para Perokok,

Cara menggunakan ramuan ini?

Untuk hasil maksimal, ambil dua sendok makan ramuan ini di pagi hari pada waktu perut kosong dan dua sendok makan di malam hari, setelah makan terakhir. Habiskan dan Anda akan melihat hasilnya.
(Freddy Julio – sisidunia.com)