Home » Hiburan » RA Sang Mucikari Artis Bebas Hari Ini

RA Sang Mucikari Artis Bebas Hari Ini



Jakarta – Masih ingat dengan Robby Abbas alias RA, sang mucikari artis yang beritanya sempat heboh tahun lalu? Ya, Robby yang pada waktu itu tertangkap karena menyediakan layanan prostitusi dari kalangan artis dengan melibatkan beberap artis terkenal, kini telah menghirup udara bebas.

RA Sang Mucikari Artis Bebas Hari Ini

“Wah alhamdulillah. Rasanya merdeka banget selama ini di dalam. Rasanya sangat speechless,” ujarnya saat dijumpai di halaman Gedung Trans, Jalan Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (10/5/2016).

Robby dibebaskan dari Rumah Tahanan Klas 1 Cipinang, Jakarta Timur setelah mendapatkan pembebasan bersyarat dari hukuman 1 tahun 4 bulan yang harus dijalaninya.

Setelah dibebaskan, Robby mengaku belum tahu apakah dirinya akan meneruskan profesinya yang dulu sebagai make-up artist atau akan terjun menjadi manajer artis.

Sekedar mengingat, pada tanggal 26 Oktober 2015 Robby dijatuhi vonis hukuma penjara 1 tahun empat bulan karena dia terbukti melanggar Pasal 296 Kitab Undang-undang Hukum Pidana karena memudahkan perbuatan cabul dengan menyediakan kondom. Selain itu, Robby juga menjadikan perbuatan tersebut sebagai sebagai mata pencahariannya.
(Samsul Arifin)